• Minggu, 29 Januari 2023

Kasus Ferdy Sambo, Berhembus Isu Perselingkuhan Dua Terdakwa, Kuat Ma’ruf Merasa Heran

- Rabu, 25 Januari 2023 | 11:45 WIB
Kuat Ma'ruf bacakan nota pembelaan di depan majelis hakim (PMJNews)
Kuat Ma'ruf bacakan nota pembelaan di depan majelis hakim (PMJNews)

 

Jakarta, wartafavorit.com – Kasus pembunuhan Brigadir Nofriansya Yosua Hutabarat alias Brigadir J memasuki babak pembacaan nota pembelaan atau pledoi. Terdakwa Kuat Ma’ruf dalam hal ini membacakan pledoi dan fokus terhadap tuntutan 8 tahun pidana penjara yang menjeratnya.

Pembacaan pledoi ini dilangsugkan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa, (24/1/2023).

Berhembus isu perselingkuhan antara dua terdakwa sekaligus. Yakni antara terdakwa Kuat Ma’ruf dan Putri Candrawati, yang merupakan istri dari Ferdy Sambo.

Terdakwa Kuat Ma’ruf merasa heran atas isu perselingkuhan yang tengah beredar dalam kasus ini.


“Bahkan yang lebih parah, di media sosial saya dituduh selingkuh dengan Ibu Putri,” ujar Kuat Ma’ruf saat membacakan pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/1/2023).

Ia merasa bingung dengan munculnya isu tersebut yang turut berdampak dengan istri dan anaknya. Hubungan Kuat dengan Putri pun hanya sebatas seorang bawahan dengan atasannya.

“Saya sangat bingung dan sangat tidak percaya atas kejadian ini. Karena bagaimana pun juga saya juga punya anak dan istri yang pasti berdampak pada mereka,” kata Kuat.

Kuat Ma’ruf dituntut hukuman pidana 8 tahun penjara oleh jaksa penuntut umum (JPU) atas kasus pembunuhan Brigadir J, serta terdakwa Ricky Rizal yang juga dituntut 8 tahun penjara.

Editor: Nur Hidayat

Sumber: PMJ

Tags

Terkini

X