• Minggu, 29 Januari 2023

Kasus Ferdy Sambo, Penasihat Hukum Kuat Ma’ruf sebut Isu Perselingkuhan Kliennya Hanya Fantasi Belaka

- Rabu, 25 Januari 2023 | 13:45 WIB
Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Kuat Ma'ruf di PN Jaksel, Selasa (24/1/2023) (Dok. PMJ News)
Sidang Kasus Pembunuhan Brigadir J dengan terdakwa Kuat Ma'ruf di PN Jaksel, Selasa (24/1/2023) (Dok. PMJ News)

Jakarta, wartafavorit.com – Tim penasihat hukum Kuat Ma’ruf menyebut bahwa kliennya telah menerima isu perselingkuhan antara Kuat Ma’ruf dengan Putri Candrawati yang merupakan istri dari Ferdy Sambo.

Tim penasihat hukum Kuat Ma’ruf menilai bahwa pembacaan tuntutan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) yang disertai dengan adanya isu perselingkuhan di dalamnya hanyalah imajinasi picisan.

Hal tersebut disampaikan dalam persidangan terdakwa Kuat Ma’ruf dengan agenda pembacaan nota pembelaan atau pleidoi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan hari ini Selasa (24/1/2023).

Kasus pembunuhan terhadap Brigadir Nofriansya Yosua Hutabarat alias Brigadi J memasuki babak pembacaan nota pembelaan atau pledoi.

Pembacaan pledoi ini dibacakan oleh terdakwa Kuat Ma’ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel) pada Selasa, (24/1/2023).

“Tuduhan perselingkuhan antara saksi Putri Candrawathi dan Korban hanyalah majinasi picisan Penuntut Umum,” ujar tim PH terdakwa Kuat Ma’ruf, Selasa (24/1/2023).

Tim PH beralasan karena alat bukti yang dihadirkan dalam persidangan tidak sesuai dengan keterangan saksi.

 “Karena didasarkan pada alat bukti hasil pemeriksaan test poligraf dan tidak berkesesuaian dengan keterangan Terdakwa dan saksi Susi yang menemukan saksi Putri Candrawathi tergeletak lemas dan tak berdaya akibat tindakan kekerasan yang dilakukan oleh Korban,” jelasnya.

Editor: Nur Hidayat

Sumber: PMJ News

Tags

Terkini

X