• Jumat, 9 Desember 2022

Ultras Fanatik Inter Milan CN69 Protes Keras dan Minta Keluarga Zhang untuk Pergi Tinggalkan Klub

- Sabtu, 24 September 2022 | 10:39 WIB
Ungkapan Medsos CN69 di media sosial (instagram @cn69_official)
Ungkapan Medsos CN69 di media sosial (instagram @cn69_official)

Warta Favorit - Ultras fanatik Inter Milan yang dikenal dengan sebutan Curva Nord 69 (CN69) belum lama ini melakukan protes keras, tujuan mereka jelas adalah pemilik Inter Milan, dalam hal ini Sunning Group dan keluarga Zhang.

Sebuah sorak-sorai yang terorganisir, empat hari yang lalu, telah menyoroti tanggung jawab para pemain serta pelatih, lalu kemarin muncul kalimat di saluran media sosial dan di dinding San Siro.

Curva Nord 69 membuat dirinya terasa lagi di momen yang sangat sulit bagi Inter. Empat hari yang lalu, sebuah siaran pers menjelaskan bagaimana tanggung jawab krisis ini tidak hanya ditempatkan dan dibebankan pada pelatih Simone Inzaghi saja, tetapi juga kepada para pemain.

Baca Juga: Wow.. Begini Cara Melihat Kata Sandi Email yang Sudah Lupa

Baca Juga: Jailangkung Sandekala Sudah Tayang di Bioskop, Begini Bocoran Ceritanya

Sementara protes keras mereka kali ini adalah serangan nyata dari Ultras fanatik tersebut, yang Tujuan jelas bagi ultras: "Zhang Vattene" ( Zhang Pergi)

Faktanya, sehari setelah pertemuan di Baretto, CN69 mengumumkan pada Kamis malam, gambar sederhana dengan dua kata di latar belakang Nerazzurri muncul di saluran sosial Curva Nord 69: "Zhang pergi".

Oleh karena itu, kesenjangan antara ultras dan orang nomor satu di klub terbukti, setelah beberapa spanduk yang muncul di berbagai waktu dalam manajemennya, dari "Skriniar tidak tersentuh, pakta yang jelas dan persahabatan yang panjang" hingga "Waktunya sudah berakhir", dari "Janji harus ditepati" hingga "Bertanggung jawab atau meninggalkan kota".

Baca Juga: Yuk Simak! Ini Dia 5 Cara Agar Cepat Tidur

Baca Juga: Gol Semata Wayang Giacomo Raspadori Buat Italia Permalukan Inggris di Laga Nations League Group 3 League A

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X