• Jumat, 9 Desember 2022

Jersey Ketiga Tim Nasional Sepakbola Indonesia Lakukan Debutnya, Indonesia berhasil Kalahkan Curacao

- Minggu, 25 September 2022 | 06:10 WIB
Jersey Alternatif ketiga tim sepakbola Indonesia (instagram @millssportid)
Jersey Alternatif ketiga tim sepakbola Indonesia (instagram @millssportid)

Warta Favorit - Ada yang menarik dari pertandingan antara Indonesia melawan Curacao pada Fifa Matchday di stadion GBLA Bandung malam tadi, apalagi kalau bukan penampilan Indonesia yang tanpa menggunakan jersey kebanggan merah putih.

Pada laga yang berkesudahan 3-2 untuk keungguan Indonesia itu, Timnas Garuda malam tadi memilih mengenakan jersey alternatif ketiga yang berwarna hitam.

Ini menjadi laga debut bagi jersey tersebut, walapun sebenarnya telah resmi dilaunching tepat bersamaan dengan HUT RI ke 77 pada 17 Agustus 2022 lalu.

Baca Juga: Gol Dimas Drajad Pastikan Kemenangan Indonesia atas Curacao 3-2

Baca Juga: Mencoba Menikmati Performa Motor Listrik ECGO2, Konon Harganya Cuma 9 Jutaan

Jersey yang disponsori apparel Mills ini berwarna dominan hitam, dengan memberi aksen merah putih pada kerah, di bagian lengan jersey juga terdapat tulisan 1945 yang merupakan tahun kemerdekaan Indonesia, serta tulisan Bhinneka Tunggal Ika pada bagian dalamnya.

Seperti yang dilansir dari akun instagram Mills, apparel asli asal Indonesia ini mengusung filosofi maritim dalam balutan jersey ketiga ini, itu tertuang dalam motif pola ombak yang terdapat dijersey.

"Dengan semangat maritim, tercermin dalam motif pola ombak yang ada di jersey alternatif ini. Semoga dapat membawa Tim Nasional Indonesia menuju kejayaan." begitu tulisan dalam postingan tersebut.

Baca Juga: Yuk Simak! Ini Dia 5 Cara Agar Cepat Tidur

Baca Juga: 5 Tanaman Hias Indoor Paling Nge Hype Tahun 2022, Nomer 3 Harganya Ga Tahan...!

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X