• Jumat, 9 Desember 2022

Federico Dimarco Cetak Gol ke-1500 Italia, Bantu Bawa Azzurri Lolos ke Semifinal Nations League UEFA

- Selasa, 27 September 2022 | 05:55 WIB
Federico di Marco cetak gol ke 1500 Italia di semua ajang kompetisi (instagram @azzurri)
Federico di Marco cetak gol ke 1500 Italia di semua ajang kompetisi (instagram @azzurri)

Warta Favorit - Bek sayap Inter Federico Dimarco menikmati perannya dalam sejarah Italia dengan mencetak gol ke-1.500 Italia di semua ajang kompetisi, ini juga merupakan gol nya yang pertama untuk Tim Nasional.

Gli Azzurri membutuhkan kemenangan untuk mencapai semifinal dan akhirnya mereka mampu mencapainya di Budapest (ibukota Hongaria) dengan gol-gol dari Giacomo Raspadori dan Federico Dimarco, serta beberapa penyelamatan fantastis dari Gianluigi Donnarumma.

Melanjutkan tren kemenangan 1-0 atas Inggris pada hari Jumat, ini adalah penampilan bagus lainnya Gli Azzurri menggunakan formasi 3-5-2 dan memiliki Dimarco dalam peran yang disukainya.

Baca Juga: Ultras Fanatik Inter Milan CN69 Protes Keras dan Minta Keluarga Zhang untuk Pergi Tinggalkan Klub

Baca Juga: Menjajal Chery Tiggo 8 Pro, Mobil Cina di Kelas Tertinggi

"Saya senang dengan gol Italia pertama saya, tetapi yang penting adalah menang, kami melakukannya dan kami senang bahwa kami mencapai Semifinal," kata Dimarco kepada RAI Sport.

Dia tidak sadar selama pertandingan, tetapi ini adalah gol Italia pertama Federico Dimarco dan gol ke-1.500 yang dicetak oleh Azzurri dalam sejarah mereka.

"Saya telah menempuh perjalanan panjang, saya selalu berusaha untuk bekerja keras dalam karier saya dan saya senang telah mencetak gol ke-1.500."

Baca Juga: Wow.. Begini Cara Melihat Kata Sandi Email yang Sudah Lupa

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X