• Jumat, 9 Desember 2022

Paulo Dybala Siap Buktikan ke Inter bahwa Dia Lebih Baik dari Lukaku

- Sabtu, 1 Oktober 2022 | 10:39 WIB
Paulo Dybala dalam Balutan Jersey AS Roma (instagram @paulodybala)
Paulo Dybala dalam Balutan Jersey AS Roma (instagram @paulodybala)

Warta Favorit - Inter sangat dikaitkan dengan kepindahan untuk Paulo Dybala sebelum memfokuskan upaya mereka pada Romelu Lukaku di musim panas kemarin dan sekarang bintang Roma itu siap untuk membuat Nerazzurri menyesali keputusan mereka.

Penyerang Argentina berusia 28 tahun itu mengakhiri episode tujuh tahun bersama Juventus di musim panas lalu, memaksanya untuk menemukan rumah baru.

Sang pemain tidak ingin meninggalkan Serie A dan Inter Milan dengan cepat menjadi favorit untuk mengamankan tanda tangannya, dengan agennya Jorge Antun bertemu dengan klub Milan itu dalam beberapa kesempatan.

Baca Juga: Bacuya, Maskot Resmi Piala Dunia U-20

Baca Juga: Tampil Dengan Desain Retro Yang Ciamik, Harga Suzuki Saluto 125 Ternyata Cuma Segini

Terlepas dari minat mereka, Inter mengubah fokus dan akhirnya memutuskan untuk membawa kembali Lukaku dari Chelsea dalam kesepakatan pinjaman € 8 juta, yang ingin dipertemukan kembali dengan pemain Belgia itu setahun setelah kepindahannya senilai € 113 juta ke The Blues.

Kesepakatan ini memungkinkan Roma untuk menukik dan menyetujui kontrak tiga tahun dengan Dybala senilai sekitar € 4.2 juta bersih per musim.

Pemain berusia 28 tahun itu telah memulai kehidupan di ibu kota Italia dengan baik. Dia telah mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam enam penampilan serie A pertamanya di bawah Jose Mourinho, tampak bersemangat setelah akhir hidup yang mengecewakan di Turin.

Baca Juga: Hari Ini 1 Oktober 2022, Harga BBM Turun

Baca Juga: Lesty Kejora dikabarkan Laporkan Suaminya Rizky Billar Karena Dugaan KDRT

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X