• Jumat, 9 Desember 2022

AS Roma buat Inter Menderita Kekalahan ke Empat di Serie A Musim Ini

- Minggu, 2 Oktober 2022 | 07:54 WIB
Dybala berhasil cetak gol saat lawan Inter (instagram @officialasroma)
Dybala berhasil cetak gol saat lawan Inter (instagram @officialasroma)

Warta Favorit - Roma telah membuat impian Scudetto Inter compang-camping dengan kemenangan pertama mereka atas Nerazzurri sejak 2017, saat tendangan voli Paulo Dybala dan sundulan Chris Smalling menjungkirbalikkan gol pembuka Federico Dimarco.

Jose Mourinho kembali ke San Siro, tetapi berada di tribun karena larangan touchline, dengan Rick Karsdorp, Georginio Wijnaldum dan Ebrima Darboe cedera, tetapi Paulo Dybala dan Lorenzo Pellegrini menepis masalah otot dan Tammy Abraham secara mengejutkan dimainkan.

Romelu Lukaku masih menepi karena cedera setelah lebih dari sebulan, bergabung dengan Marcelo Brozovic, sehingga Kristjan Asllani dan Edin Dzeko turun kelapangan. Kedua belah pihak datang dari kekalahan memasuki jeda untuk tugas internasional, jadi itu adalah pertempuran penting untuk tetap berada di balapan Scudetto.

Baca Juga: Sepakbola Indonesia Berduka, 127 Orang Meninggal dalam Tragedi Arema

Baca Juga: Hari Ini 1 Oktober 2022, Harga BBM Turun

Sundulan awal Lautaro Martinez tepat disundul ke Arah Rui Patricio, kemudian Edin Dzeko memang memiliki bola di gawang dari jarak 12 meter setelah pergerakan yang kacau, tetapi apa yang seharusnya menjadi gol Serie A ke-100-nya dianulir oleh VAR karena offside.

Sepakan keras Hakan Calhanoglu melesat hanya melebar dari tegak, tetapi Inter memang memimpin ketika umpan Nicolò Barella masuk untuk Federico Dimarco, yang menggulungnya cukup lambat ke sudut bawah dekat dari tepi area dengan kaki kanannya yang lebih lemah, Rui Patricio turun sangat terlambat. 1-0 untuk Inter dimenit ke 29.

Samir Handanovic melakukan penyelamatan ganda yang putus asa pada Leonardo Spinazzola dan kemudian Dybala, tetapi itu tidak akan dihitung untuk pelanggaran sebelumnya pada Denzel Dumfries.

Meskipun demikian, itu membuat Inter terguncang, karena beberapa saat kemudian mereka memberikan bola dengan murahan bermain dari belakang dan umpan silang Spinazzola menemukan Dybala sama sekali tidak dijaga untuk tendangan voli kaki kiri yang indah dari jarak 11 meter, menekuk kembali sarung tangan Handanovic di sudut dekat atas. Skor menjadi 1-1 di menit ke 39.

Baca Juga: Lesty Kejora dikabarkan Laporkan Suaminya Rizky Billar Karena Dugaan KDRT

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X