• Jumat, 9 Desember 2022

Gol Calhanoglu bawa Inter Unggul Tipis 1-0 Atas Barcelona di Liga Champions

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 07:49 WIB
Hakan Calhanoglu jadi pemain terbaik pada laga Inter vs Barcelona pada lanjutan Liga Champions (instagram @inter)
Hakan Calhanoglu jadi pemain terbaik pada laga Inter vs Barcelona pada lanjutan Liga Champions (instagram @inter)

Warta Favorit - Hakan Calhanoglu melepaskan tembakan rendah ke sudut kiri bawah untuk memberi Inter kemenangan mengejutkan atas Barcelona yang sedang dalam top performa, menempatkan mereka di posisi kedua dalam grup, dan memunculkan asa untuk lolos ke babak sistem gugur Liga Champions.

Ini adalah head-to-head untuk posisi kedua, karena keduanya telah memperoleh tiga poin di belakang pemimpin yang melarikan diri sendirian Bayern Munich.

Performa domestik baru-baru ini sangat berbeda, Barca memenangkan enam pada kampanye nya di La Liga, sementara Nerazzurri kehilangan empat pertandingan dalam periode yang sama.

Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic masih cedera, tetapi Lautaro Martinez menjadi starter meskipun mengalami cedera otot, sementara Memphis Depay, Frenkie de Jong, Hector Bellerin, Ronald Araujo dan Jules Koundé tidak melakukan perjalanan.

Baca Juga: Lama Tak Terdengar Kabarmya, Gonzalo Higuain Berencana Gantung Sepatu

Blaugrana hampir diizinkan untuk mendominasi penguasaan bola, karena Inter seolah hanya fokus pada pertahanan dan counter attack, yang hampir terbayar setelah enam menit ketika seorang screamer Hakan Calhanoglu dari jarak yang sangat jauh ditepis di atas mistar oleh Marc-Andre Ter Stegen.

Barca terus menjaga bola dan Inter menciptakan peluang, saat tendangan voli Federico Dimarco dibelokkan dari sasaran.

Ada kontroversi pada menit 22 ketika Garcia menangani di dalam kotak, tetapi penalti tidak diberikan karena posisi offside Lautaro Martinez dianggap mengganggu permainan.

Correa kemudian sempat mencetak gol ke gawang setelah berlari dari lingkaran tengah, tetapi ternyata dia dalam perangkap offside.

Baca Juga: Masak Praktis dengan Resep Makaroni Keju plus Wortel

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X