• Jumat, 9 Desember 2022

Hasil Liga Chapions Eropa Grup A : Liverpool Kalahkan Rangers dengan Skor 2-0

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 08:30 WIB
Trent Alexander-Arnold cetak gol pertama Liverpool ke gawang Rangers (instagram @liverpoolfc)
Trent Alexander-Arnold cetak gol pertama Liverpool ke gawang Rangers (instagram @liverpoolfc)

Warta Favorit - Liverpool menjaga kampanye Liga Champions mereka untuk tetap di jalurnya dengan kemenangan nyaman 2-0 atas Rangers pada hari Selasa.

Menyusul lebih banyak kekecewaan domestik selama akhir pekan dalam bentuk hasil imbang 3-3 dengan Brighton, Jurgen Klopp mengubah segalanya dan pergi dengan formasi 4-2-3-1. Perubahan itu segera membuahkan hasil karena Liverpool pantas unggul setelah hanya tujuh menit.

Anak asuh Giovanni van Bronckhorst terlihat jauh dari kedalaman mereka sepanjang malam di Anfield dan akan tertinggal beberapa gol pada babak pertama jika bukan karena Allan McGregor.

Baca Juga: Masak Praktis dengan Resep Makaroni Keju plus Wortel

Kiper veteran itu melanjutkan kepahlawanannya ke babak kedua untuk memastikan hanya penalti yang melewatinya, terlepas dari perjuangan timnya yang jelas.

Jordan Henderson dan Thiago Alcantara mendominasi sejak peluit pertama dalam pivot ganda lini tengah, di belakang empat depan yang cair yang jelas-jelas menyebabkan masalah Rangers sejak awal.

Sebuah tantangan gegabah dari Ben Davies setelah enam menit membuat timnya unggul 1-0. Trent Alexander-Arnold menghukum mantan pemain Liverpool itu dengan melepaskan tendangan bebas yang menyenangkan ke sudut atas, membuat McGregor tak berdaya terlepas dari upayanya.

Pria berusia 40 tahun itu dipanggil beraksi lagi setelah 16 menit ketika Mohamed Salah merangsek ke area penalti nyaris tak tertandingi, menyangkal upaya melengkungnya secara spektakuler dengan penyelamatan ujung jari.

Baca Juga: Miguel Oliviera diluar Dugaan Menjadi Juara pada balapan MotoGP Thailand di Sirkuit Buriram

Rangers berjuang untuk menyesuaikan diri dengan permainan dan secara besar-besaran dibanjiri di lini tengah. Darwin Nunez melakukan rotasi dengan baik dengan rekan-rekannya dan tim klopp memenangkan kembali penguasaan bola dengan sangat cepat setiap kali mereka tertangkap.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X