• Jumat, 9 Desember 2022

Kemenangan atas Barcelona di Liga Champions UEFA membuat Karir Simone Inzaghi di Inter aman Untuk Sementara

- Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:39 WIB
Simone Inzaghi Pelatih Inter Milan (instagram.com)
Simone Inzaghi Pelatih Inter Milan (instagram.com)

Warta Favorit - Simone Inzaghi menyatakan itu bukan merupakan kemenangan Liga Champions yang 'tak terduga' untuk Inter melawan Barcelona, tetapi di atas semua itu dia ingin kemenangan itu menjadi 'awal dari sesuatu' di musim mereka.

Nerazzurri adalah underdog absolut yang masuk, kehilangan empat dari enam pertandingan Serie A terakhir mereka ketika Barca telah memenangkan keenamnya dalam periode yang sama di La Liga.

Rencana taktis bekerja dengan sempurna, biarkan Blaugrana memiliki penguasaan bola di San Siro dan menyerang di atas meja, itulah yang terjadi ketika Hakan Calhanoglu mengebor tembakan rendah ke sudut bawah gawang Barca dari luar kotak penalti.

Ousmane Dembele melakukan pukulan keras, tetapi pada akhirnya Andre Onana memiliki penyelamatan nyata untuk dilakukan.

Baca Juga: Hasil Liga Chapions Eropa Grup A : Liverpool Kalahkan Rangers dengan Skor 2-0

Ada kontroversi ketika Pedri melihat gol yang dianulir untuk pelanggaran penanganan Ansu Fati, kemudian dalam penghentian Denzel Dumfries tampaknya menangani, tetapi sudut lain menyarankan Ansu Fati malah mendapatkan kepalanya.

"Saya tidak akan mengatakan itu tidak terduga. Saya mengatakan kemarin itu adalah kesempatan besar melawan salah satu tim terbaik di dunia," kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

"Kami bermain dengan agresi, tekad, karena itu satu-satunya cara untuk mengalahkan lawan-lawan ini. Kami telah menunggu lama untuk ini, saya senang untuk para penggemar dan klub, tetapi kami belum mencapai apa-apa, itu harus menjadi malam yang indah yang menandai awal dari sesuatu."

Baca Juga: Tips Sederhana Cara Memilih Sayuran Yang Baik

Inter telah berada dalam krisis dan datang dari kekalahan Serie A yang menyakitkan dari AS Roma asuhan Jose Mourinho di San Siro.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

X