• Minggu, 29 Januari 2023

Pep Guardiola Belum Tertarik Untuk Membahas Perpanjangan Kotraknya dengan Manchester City

- Sabtu, 15 Oktober 2022 | 08:24 WIB
Pep Guardiola Manajer Manchester City (instagram @pepteam)
Pep Guardiola Manajer Manchester City (instagram @pepteam)

Warta Favorit - Pep Guardiola dihadapkan pada pertanyaan apakah dia akan memperpanjang kontraknya di Manchester City dalam konferensi pers pra-pertandingan terbarunya.

Pelatih asal Spanyol itu berbicara kepada media menjelang bentrokan Liga Premier Inggris hari Minggu dengan Liverpool, di mana kemenangan atas tim Jurgen Klopp dapat membuka jarak 16 poin antara kedua belah pihak.

City asuhan Guardiola telah berada dalam performa impresif sejauh musim ini, meskipun mereka membuntuti sang pemimpin kasemen Arsenal dengan satu poin setelah 10 pertandingan.

Striker anyar City Erling Haaland menggemparkan Liga Premier setelah transfer musim panasnya dari Borussia Dortmund.

Baca Juga: Lesti Kejora dikabarkan Pulang Umroh dan akan Tiba Hari ini di Jakarta, Akankah Segera Temui Billar?

Masa depan jangka panjang pemain Norwegia itu di klub telah menjadi subjek spekulasi yang intens, di tengah pengungkapan klausul pelepasan kontrak yang akan menjadi aktif pada tahun 2024, tetapi ada juga obrolan tentang masa depan Guardiola di Ettihad.

Sumber kami mengungkapkan pada bulan Mei bahwa City tertarik untuk mengikat Guardiola, yang kontraknya saat ini berakhir pada akhir musim, hingga perpanjangan, tetapi dia secara terbuka menyatakan segera setelah itu meskipun dia "ingin bertahan sepuluh tahun lagi", masa depannya tidak akan disortir sampai akhir kampanye 2022/23.

Kini, dengan musim yang hampir berjalan tiga bulan, Guardiola kembali ditanya apakah ia berniat untuk tetap di Ettihad Stadium atau tidak?

Tapi seperti sebelumnya, mantan bos Barcelona itu dengan cepat bersikeras bahwa fokusnya tetap pada apa yang akan segera terjadi untuk City, dan bukan tentang apakah dia akan tinggal di Manchester Biru atau tidak.

Baca Juga: Pekan Depan Giliran Indosiar akan Dipanggil Polri Terkait Kasus Tragedi Kanjuruhan

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X