• Minggu, 29 Januari 2023

Lautaro Martinez Kembali Cetak Gol, Inter Menang 2-0 atas Salernitana

- Senin, 17 Oktober 2022 | 05:46 WIB
Pemain Inter rayakan kemenangan atas Salernitana (instagram @inter)
Pemain Inter rayakan kemenangan atas Salernitana (instagram @inter)

Warta Favorit - Nicolò Barella memberikan assist untuk serangan Lautaro Martinez dan kemudian mencetak gol sensasional untuk dirinya sendiri saat Inter menyapu Salernitana di Giuseppe Meazza.

Nerazzurri kembali tampil setelah thriller 3-3 tengah pekan di Barcelona menempatkan mereka di ambang kemajuan ke Babak 16 Besar Liga Champions.

Namun, dengan Marcelo Brozovic, Romelu Lukaku dan Roberto Gagliardini masih cedera, dan Joaquin Correa hanya fit untuk bangku cadangan, tidak ada banyak ruang untuk rotasi.

Baca Juga: Presiden Jokowi Panggil Ratusan Polri Beri Pengarahan Untuk Kembalikan Kepercayaan Publik

Sementara Salernitana memulai Boulaye Dia setelah kemenangan terakhirnya atas Verona, tetapi Franck Ribery, Giulio Maggiore, Matteo Lovato dan Ivan Radovanovic yang diskors tidak melakukan perjalanan, jadi Lorenzo Pirola (pemain pinjaman dari Inter) yang berusia 20 tahun di plot menghadapi klub induknya.

Lautaro Martinez memecah kebuntuan lebih awal dengan tembakan tiba-tiba dari luar kotak yang memantul tepat di depan Luigi Sepe.

El Toro mengalami kekeringan gol pada delapan pertandingan di semua kompetisi sebelum menemukan jaring di Camp Nou dan itu sepertinya membuka keran golnya.

Flavius Daniliuc hanya menerima kartu kuning ketimbang merah karena melakukan pelanggaran pada Denzel Dumfries karena pemain Belanda itu masih jauh dari gawang dan dalam posisi yang sangat lebar, jadi bukan peluang mencetak gol yang jelas.

Baca Juga: Pep Guardiola Belum Tertarik Untuk Membahas Perpanjangan Kotraknya dengan Manchester City

Tendangan bebas Hakan Calhanoglu hanya menyambar kepala Edin Dzeko dan kaki Milan Skriniar saat melintas di muka gawang, sementara Grigoris Kastanos melihat sepakan nya membentur sisi gawang yang salah di sudut dekat atas dan Norbert Gyomber melakukan blok pada Dzeko dari jarak tujuh yard.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X