• Minggu, 29 Januari 2023

Gol Bunuh Diri Pemain Verona Bantu Milan ke Posisi Ketiga Serie A, Hellas Verona 1 - 2 AC Milan

- Senin, 17 Oktober 2022 | 07:49 WIB
Sandro Tonali cetak gol kemenangan Milan atas Verona (instagram @acmilan)
Sandro Tonali cetak gol kemenangan Milan atas Verona (instagram @acmilan)

Warta Favorit - Sandro Tonali menegaskan rasa gembiranya di Stadio Bentegodi dengan merebut kemenangan telat saat bertandang ke Verona, yang melakukan debut mereka di bawah pelatih baru Salvatore Bocchetti, dan mengirim Milan naik di tempat ketiga klasemen.

Rossoneri masih bersedih dari kekalahan Liga Champions tengah pekan dari Chelsea, yang secara kontroversial melihat Fikayo Tomori diusir keluar lapangan setelah hanya 18 menit.

Krisis cedera tetap luas, kehilangan Charles De Ketelaere, Mike Maignan, Simon Kjaer, Davide Calabria, Alessandro Florenzi, Alexis Saelemaekers dan Zlatan Ibrahimovic, sehingga Yacine Adli menerima start pertamanya.

Sementara itu, Hellas Verona memecat Gabriele Cioffi dan melakukan debut mereka di bawah pelatih tim muda Primavera Bocchetti. Federico Ceccherini diskors, dengan Josh Doig, Ivan Ilic, Kevin Lasagna, Darko Lazovic dan Pawel Dawidowicz masih cedera.

Baca Juga: Real Madrid ke Puncak Klasemen, Setelah Ungguli Barcelona di El Classico dengan Skor 3-1

Verona menghadiahkan gol pembuka untuk Milan, saat back-pass mengerikan Ajdin Hrustic langsung mengarah ke Olivier Giroud, yang mengumpan Rafael Leao untuk berlari ke kiri, kemudian pull-back secara tidak sengaja malah dimasukkan ke gawangnya sendiri oleh Miguel Veloso.

Gol bunuh diri tersebut membuat Milan unggul 1-0 dimenit ke 9.

Beberapa saat kemudian, mereka hampir melakukannya lagi, kehilangan bola dengan mudah saat Giroud menyelesaikan give-and-go cepat dengan Brahim Diaz, lalu mengoyak penyelesaian di atas kiper dan selebar satu meter dari jaring kosong.

Baca Juga: Lautaro Martinez Kembali Cetak Gol, Inter Menang 2-0 atas Salernitana

Milan membalas budi, karena Koray Gunter turun ke kiri dan penyelesaiannya tampaknya berada dalam genggaman Ciprian Tatarusanu sampai defleksi yang menentukan dari Matteo Gabbia di tiang dekat. Karena itu, gol tersebut dikreditkan ke Gunter daripada gol bunuh diri Gabbia. Skor berubah sama kuat dimenit ke 19.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X