• Minggu, 29 Januari 2023

Bigmatch Liga Inggris: Salah Cetak Gol Tunggal, Liverpool Bungkam Manchester City dengan Skor Tipis 1-0

- Senin, 17 Oktober 2022 | 08:08 WIB
Allison Becker mati-matian menyelamatkan gawangnya dari gempuran City (instagram @liverpoolfc)
Allison Becker mati-matian menyelamatkan gawangnya dari gempuran City (instagram @liverpoolfc)

Warta Favorit - Liverpool dengan brilian mengeksekusi rencana permainan yang baik untuk mendapatkan kemenangan 1-0 di kandang saat menjamu Manchester City pada hari Minggu.

Setelah awal yang sangat sulit untuk musim Liga Premier mereka, tekanan ada pada The Reds untuk menghindari jatuh sejauh 15 poin di belakang tamu mereka, yang telah merajalela sampai tiba di Anfield dan bisa saja membangun jarak yang begitu besar dengan kemenangan.

Menggunakan pendekatan yang lebih konservatif, Liverpool melakukannya dengan baik untuk meniadakan City di babak pertama dan membalas secara efektif.

Baca Juga: Presiden Jokowi Panggil Ratusan Polri Beri Pengarahan Untuk Kembalikan Kepercayaan Publik

City tampak unggul setelah turun minum, tetapi ketika gol mereka dikesampingkan oleh VAR, tuan rumah bangkit dan momen ajaib dari Mohamed Salah sudah cukup untuk meraih tiga poin vital.

Tidak ada pihak yang mau terlalu memulai dengan tempo yang terlalu tinggi dan membuat diri mereka rentan kebobolan gol awal.

Dan sementara Liverpool adalah tuan rumah, mereka senang duduk kembali dalam bentuk yang lebih kompak dan kebobolan penguasaan bola, dalam upaya untuk masuk di belakang tim tamu.

Pemicu tekanan pada Liverpool pada awalnya tidak jelas, tetapi ketika babak pertama dimulai, mereka tumbuh dalam kepercayaan diri dengan City tidak menggerakkan bola dengan cepat atau cukup efisien melalui garis dan berhasil menangkap mereka lebih sering.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Pemain Verona Bantu Milan ke Posisi Ketiga Serie A, Hellas Verona 1 - 2 AC Milan

Baca Juga: Lautaro Martinez Kembali Cetak Gol, Inter Menang 2-0 atas Salernitana

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X