• Minggu, 29 Januari 2023

Barcelona kembali ke Jalur Kemenangan, Hajar Villareal 3-0 di La Liga

- Jumat, 21 Oktober 2022 | 05:24 WIB
Ansu Fati cetak gol ketiga Barcelona saat menjamu Villareal (instagram @fcbarcelona)
Ansu Fati cetak gol ketiga Barcelona saat menjamu Villareal (instagram @fcbarcelona)

Warta Favorit - Serangan kilat di babak pertama membantu Barcelona melewati hadangan Villarreal pada Kamis malam dan menutup jarak dengan pemimpin La Liga Real Madrid menjadi tiga poin.

Pada malam yang sulit di Camp Nou setelah hasil mengecewakan di Liga Champions dan El Classico, Barca frustrasi dalam setengah jam pembukaan laga tetapi tembakan ganda dari Lewandowski dan satu lagi dari Ansu Fati menyelesaikan pertandingan sebelum turun minum.

Setelah menyaksikan timnya mendekat melalui Fati dan Ferran Torres, Xavi hampir tersenyum ketika Lewandowski dengan kejam mengambil umpan silang Jordi Alba dan melewati dua bek Villarreal sebelum menyelesaikannya di bawah kiper Geronimo Rulli untuk 1-0.

Baca Juga: Gara-gara Masalah Ini, Selama 4 Tahun Boy William dan Ayu Ting Ting Tak Tegur Sapa

Baca Juga: Manfaat Cabai Untuk Kesehatan yang Jarang diketahui Orang

Penonton tuan rumah pertama kali merayakan kemudian bersantai lebih jauh ketika mantan striker Bayern Munich itu membuatnya menjadi dua, memanfaatkan kerja keras yang sangat baik dari Pedri dan Gavi untuk sebuah sepakan melengkung indah ke sudut jauh dari tepi kotak. Skor 2-0 dimenit ke 35.

Fati kemudian melanjutkan comeback-nya dengan gol pertamanya sejak September, akhirnya mengkonversi dengan backheel dari jarak dekat setelah upaya pertamanya dari umpan Torres membentur tiang.

Laju permainan melambat secara dramatis di babak kedua, memungkinkan Barca untuk menghemat energi setelah beberapa minggu yang telah dihajar.

Baca Juga: 5 Mobil Listrik yang Hadir Meramaikan Pasar Otomotif Tanah Air, Ini Dia Spek dan Kisaran Harganya

Baca Juga: Cha Eunwoo Tampil Mempesona dalam The Villainess Is a Marionette

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X