• Minggu, 29 Januari 2023

Mkhitaryan Ungkapkan Bahwa Inter Mampu Menang Karena Miliki Senjata Ini

- Minggu, 23 Oktober 2022 | 05:45 WIB
Mhkitaryan (kanan) ungkapkan Inter Pantang Menyerah (instagram @inter)
Mhkitaryan (kanan) ungkapkan Inter Pantang Menyerah (instagram @inter)

Warta Favorit - Henrikh Mkhitaryan merasa Inter 'pantas' meraih kemenangan luar biasa 4-3 mereka saat tandang ke Fiorentina, terutama karena 'karakter' dan usaha mereka untuk pantang menyerah.

Itu adalah pertandingan yang benar-benar luar biasa dengan tujuh gol dan banyak poin pembicaraan, termasuk Federico Dimarco yang terhindar dari kartu merah karena tekel yang sangat tinggi pada Giacomo Bonaventura dalam insiden penalti.

Pietro Terracciano mendapatkan ujung jari ke bola pada tendangan spot Lautaro Martinez dan protes dari potensi dorongan Edin Dzeko pada Nikola Milenkovic dalam build-up untuk pemenang terakhir.

Baca Juga: Gara-gara Masalah Ini, Selama 4 Tahun Boy William dan Ayu Ting Ting Tak Tegur Sapa

"Yang paling penting adalah kemenangan. Tidak masalah apakah saya mencetak gol atau orang lain, selama kami mengambil tiga poin yang sangat penting," kata Mkhitaryan kepada Sky Sport Italia.

Fiorentina bangkit dari ketertinggalan 2-0 untuk bermain imbang 2-2, kemudian dari 3-2 untuk 3-3, hingga kemenangan terakhir Mkhitaryan melalui clearance Lorenzo Venuti yang buruk.

"Saya pikir itu adalah kemenangan yang pantas, kami memulai dengan kuat dan kemudian sedikit kehilangan arah dan lelah, tetapi kami menunjukkan sebuah senjata yang kuat, yaitu karakter menjelang akhir dan memenangkan pertandingan.

Baca Juga: 5 Mobil Listrik yang Hadir Meramaikan Pasar Otomotif Tanah Air, Ini Dia Spek dan Kisaran Harganya

Baca Juga: Cara Melatih Suara Komandan Pleton Paskibra Agar Lebih Keras dan Lantang

"Kami tahu itu tidak akan mudah di sini, karena Fiorentina memiliki banyak kualitas dan merupakan sisi yang sangat menyerang, jadi selalu sulit untuk bermain melawan mereka."

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X