• Minggu, 29 Januari 2023

Menang Tipis Atas Roma 0-1, Kini Napoli Kembali ke Puncak Klasemen Serie A

- Senin, 24 Oktober 2022 | 05:04 WIB
Victor Osimhen Cetak Gol Semata Wayang Saat hadapi AS Roma (instagram @officialsscnapoli)
Victor Osimhen Cetak Gol Semata Wayang Saat hadapi AS Roma (instagram @officialsscnapoli)

Warta Favorit - Napoli berhasil meraih 11 kemenangan dan unggul tiga poin di puncak klasemen Serie A sesaat setelah sihir Victor Osimhen akhirnya menghancurkan ketangguhan AS Roma.

El Partenopei adalah tim di Eropa yang saat ini memiliki catatan dengan 10 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi, tetapi sementara Amir Rrahmani dan Andre-Frank Zambo Anguissa cedera, Victor Osimhen membuat start pertamanya sejak 7 September.

Sementara Giallorossi mesti kehilangan Paulo Dybala, Nicola Zalewski, Marash Kumbulla, Zeki Celik, Georginio Wijnaldum dan Ebrima Darboe.

Chris Smalling mempertaruhkan gol bunuh diri awal dengan intersepsi yang bersinar sementara Rui Patricio menepis sepakan datar dari Piotr Zielinski.

Baca Juga: Monster Hunter Rise: Sunbreak Free Title Update 1 hadir hari ini, ini detailnya

Baca Juga: Betulkah Sayur Bayam Yang Dipanaskan 2 Kali Bisa Berbahaya Bila Dimakan?

Tendangan voli akrobatik Hirving Lozano di tiang belakang hanya bisa menemukan sisi kana jaring gawang, tetapi ada kontroversi pada menit 38 ketika wasit menunjuk ke titik putih.

Tanguy Ndombele turun satu lawan satu dengan Rui Patricio, tetapi dibatalkan setelah tinjauan VAR karena kiper mendapatkan tangan yang baik untuk bola terlebih dahulu.

Setelah restart, Rui Patricio terbang untuk melakukan serangan Lozano di atas bar, kemudian Smalling melemparkan dirinya ke jalan serangan Kvicha Kvaratskhelia di dalam kotak penalti.

Baca Juga: Ridwan Kamil Beri Penjelasan Terkait Isu Pindahnya Ibu Kota Jawa Barat

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X