• Minggu, 29 Januari 2023

Serius Ingin Jual Inter, Suning Group Berikan Mandat Kepada Latham & Watkins

- Selasa, 25 Oktober 2022 | 05:46 WIB
ilustrasi Latham & Watkins (instagram @lathamwatkins)
ilustrasi Latham & Watkins (instagram @lathamwatkins)

Warta Favorit - Suning Grup telah memberi amanat kepada firma hukum asal Los Angeles yakni Latham & Watkins, untuk mengurus aspek hukum penjualan Inter Milan.

Sportmediaset menyoroti bagaimana keluarga Zhang masih bekerja keras untuk menemukan pembeli potensial untuk Nerazzurri, setelah baru-baru ini memberikan mandat kepada bank-bank AS Raine Group dan Goldman Sachs untuk membantu penjualan klub.

Kini Latham & Watkins tampaknya akan ikut mengurus aspek hukum spesifik dari pengambilalihan.

Baca Juga: Yuk Simak! Ini Dia 5 Cara Agar Cepat Tidur

Pemilik Inter dilaporkan tidak senang dengan rumor ini dan mengklarifikasi bahwa pembicaraan tersebut terkait dengan pencarian pemegang saham minoritas baru, tetapi ini akan dibahas lebih lanjut selama pertemuan Steven Zhang dengan para pemegang saham akhir pekan ini.

Bulan lalu, Zhang bertemu dengan pemilik Sacramento Kings Vivek Ranadive untuk membahas kemungkinan kesepakatan tetapi segalanya menjadi sunyi di front ini dalam beberapa pekan terakhir.

Baca Juga: Wow.. Begini Cara Melihat Kata Sandi Email yang Sudah Lupa

Laporan menunjukkan bahwa Suning ingin menyelesaikan penjualan Inter sebelum Mei 2024, ketika mereka harus membayar €275 juta kembali ke Oaktree karena pinjaman yang menghasilkan suku bunga 12%.

 

 

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X