• Minggu, 29 Januari 2023

Olivier Giroud Bantu Bawa Milan Ungguli Dinamo Zagreb di Liga Champions

- Rabu, 26 Oktober 2022 | 11:00 WIB
Giroud turut sumbang 1 gol, saat Milan bantai  (instagram @acmilan)
Giroud turut sumbang 1 gol, saat Milan bantai (instagram @acmilan)

Warta Favorit - Olivier Giroud mempertahankan Milan untuk selalu menunjukkan 'kualitas' diri mereka di ajang Liga Champions, serta tentu juga tekad untuk melaju ke babak sistem gugur dengan kemenangan 4-0 mereka tandang ke Dinamo Zagreb.

Wakil Kroasia tidak terkalahkan di kandang musim ini, mengalahkan Chelsea 1-0 dan menahan RB Salzburg 1-1, tetapi terpesona oleh El Diavolo.

"Ini adalah kemenangan besar, kami mempersiapkan pertandingan ini dengan baik. Kami ingin memulai dengan kuat dengan rasa lapar, pressing dan serangan yang bagus".

Baca Juga: Gara-gara Masalah Ini, Selama 4 Tahun Boy William dan Ayu Ting Ting Tak Tegur Sapa

Baca Juga: Serius Ingin Jual Inter, Suning Group Berikan Mandat Kepada Latham & Watkins

"Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol, tetapi saya sangat senang dengan hasil ini," kata Giroud kepada Sky Sport Italia.

"Itu adalah momen yang tepat bagi kami untuk menampilkan performa seperti ini dan membuktikan kualitas kami, tetapi juga tekad kami untuk melalui babak penyisihan grup."

Giroud mengonversi penalti setelah terjadi pelanggaran pada Sandro Tonali, sementara Matteo Gabbia mencetak gol dengan sundulan diving, Rafael Leao menyelesaikan solo run dan Ljubicic mencetak gol bunuh diri.

Baca Juga: Hasil Liga Europa : Arsenal Kalahkan PSV Eindhoven dengan Skor Tipis

Penyerang asal Prancis itu tentu saja banyak memiliki banyak peluang lain.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X