• Minggu, 29 Januari 2023

Inter Raih Kemenangan Beruntun Keempat di Serie A, Gasak Sampdoria dengan Skor 3-0

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 05:08 WIB
Upaya Barella Membuahkan Gol Kedua Bagi Inter Milan (instagram @inter)
Upaya Barella Membuahkan Gol Kedua Bagi Inter Milan (instagram @inter)

Warta Favorit - Inter menyingkirkan Sampdoria asuhan Dejan Stankovic dengan sundulan Stefan de Vrij, sepakan Nicolò Barella yang fantastis dan upaya solo Joaquin Correa untuk kemenangan keempat beruntun mereka di Serie A.

Nerazzurri penuh dengan kepercayaan diri setelah mengamankan kualifikasi Liga Champions untuk Babak 16 Besar dan mengumpulkan tiga kemenangan Serie A berturut-turut, hanya kehilangan Marcelo Brozovic saat Romelu Lukaku melakukan comeback setelah dua bulan absen karena cedera untuk mencetak gol melawan Viktoria Plzen tengah pekan kemarin.

Itu adalah malam yang istimewa bagi pelatih il Samp dan mantan juara Treble Dejan Stankovic, yang harus melakukannya tanpa Fabio Quagliarella dan Harry Winks.

Baca Juga: Honda CR-V 2023, Akankah Menjadi Salah Satu SUV Terlaris?

Inter memecah kebuntuan dengan peluang nyata pertama pertandingan, saat Stefan de Vrij bangkit untuk sundulan ke sudut gawang meneruskan umpan Hakan Calhanoglu dari kanan. Anehnya, gol terakhirnya di Serie A juga terjadi saat melawan Samp pada Januari 2021.

Lautaro Martinez mengirim umpan ke Henrikh Mkhitaryan yang hanya mampu melepaskan tembakan melebar, sementara Federico Dimarco membentur sisi gawang dari sudut sempit dan Alessandro Bastoni melirik tendangan bebas Calhanoglu melewati tiang.

Nicolò Barella menggandakan keunggulan mereka dengan cara yang sensasional pada babak pertama.

Bastoni melayangkan bola panjang ke atas dan Barella mengendalikannya dengan sentuhan pertama kaki kanan yang fantastis, membiarkan bola sejanak memantul sehingga dia siap untuk menyepak keras si kulit bundar dengan sepatu bot kanannya dari dalam kotak.

Baca Juga: Biaya Umroh 2022, Cek Disini dan Dapatkan Harga Terbaik!

Di babak kedua, Inter memulai dengan performa bagus juga, Lautaro Martinez menyodorkan umpan silang Federico Dimarco yang hanya melebar, kemudian penyelamatan Emil Audero Mulyadi yang putus asa dari jarak dekat pada upaya Edin Dzeko setelah kerja bagus dari Mkhitaryan.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X