• Jumat, 9 Desember 2022

Mencoba Menikmati Performa Motor Listrik ECGO2, Konon Harganya Cuma 9 Jutaan

- Sabtu, 24 September 2022 | 16:55 WIB
Tampilan Motor Listrik ECGO2 (tangkapan layar youtube)
Tampilan Motor Listrik ECGO2 (tangkapan layar youtube)

Warta Favorit - Tingginya animo masyarakat pada kendaraan listrik tak lepas dari imbas kenaikan harga BBM, melihat kondisi tersebit banyak pabrikan motor listrik yang turut serta melakukan pengembangan pada motor listrik ciptaannya.

Salah satu motor listrik yang cukup laku keras pada gelaran GIIAS adalah ECGO2, motor yang konon dihargai dengan banderol 9 jutaan of the road ini bahkan laku hingga ribuan unit di Gaikindo Indonesia International Auto Show lalu.

Seperti sama sama kita ketahui, sekarang harga bensin memang sedang naik, pengeluaran kalau mau jalan-jalan pakai motor jadi tambah banyak, ya bisa jadi memang sudah saatnya kita pindah haluan dengan menggunakan motor listrik.

satu diantara motor listrik yang pernah populer ialah ECGO2, motor listrik ini sebagai peningkatan dari PT Green city Traffic. Bahkan yang lebih kece nya lagi ECGO2 sempat menarik banyak perhatian pengunjung di Gaikindo Indonesia International Auto Show kemarin.

Baca Juga: Ultras Fanatik Inter Milan CN69 Protes Keras dan Minta Keluarga Zhang untuk Pergi Tinggalkan Klub

Baca Juga: Inggris Harus Terdegradasi ke League B Kejuaraan Nations League UEFA setelah dikalahkan Italia 1-0

Sampai sekarang ini masih jadi pembicaraan hangat lho, karena satu diantara yang paling unik dari motor listrik ini ialah design nya, kalian pasti dapat menyaksikan keseluruhannya ECGO2 mempunyai body berwujud kotak, pada bagian depan headlampnya berwujud kotak hingga seperti terlihat motor classic tapi masih tetap sesuai tren masa kini.

Lalu lampu sein pada bagian depan sendiri cuma berwujud garis minimalis saja, setangnya juga mempunyai konsep telanjang yang membuat motor ini kelihatan benar-benar enteng, tempat injakan kaki sampai jok motor ini juga berwujud kotak.

Bahkan juga sampai setop lamp nya pada bagian depan juga berwujud kotak gaess, dimensi motor ini juga memang lumayan mini, jadi untuk kamu dengan tinggi 160 cm motor ECGO2 ini nyaman sekali untuk dikemudikan.

Spek hebat pada ECGO2 memang banyak, keunggulan pada kendaraan listrik ini tentu saja ramah lingkungan karena emisi yang dikeluarkan cukup rendah.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Sederhana Cara Memilih Sayuran Yang Baik

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:28 WIB

Best Insurance Stocks to Buy for Middle End 2022

Selasa, 4 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Honda CR-V 2023, Akankah Menjadi Salah Satu SUV Terlaris?

Selasa, 20 September 2022 | 08:05 WIB

Terpopuler

X