• Minggu, 29 Januari 2023

Review TVS Ntorq 125 race XP, Skutik India Dengan Fitur Melimpah

- Kamis, 6 Oktober 2022 | 09:45 WIB
Review TVS Ntorq 125 race XP (instagram @tvsmotorindonesia)
Review TVS Ntorq 125 race XP (instagram @tvsmotorindonesia)

Warta Favorit - Pilihan motor skutik memang tak ada habisnya, berbagai varian dan model terbaru selalu saja siap unjuk gigi untuk mencoba peruntungan di pasar yang memang gurih ini.

Namun Jikalau saat ini mungkin ada yang sedang mencari skutik 125CC dengan bodi bongsor serta pilihan bannya ring 12 inci, bisa jadi pilihannya nggak banyak, selain ada Yamaha Freego kali ini ada pendatang baru, perkenalkan namanya TVS Ntorq 125 race XP.

Skutik ini cukup menarik dipinang, karena ternyata punya banyak keunggulan yang tidak dimiliki di skutik sejenis, Nah apa aja sih keunggulannya dan juga kekurangannya? kali ini kita akan mengupas tuntas keunggulan dan kekurangan dari TVS Ntorq 125 race XP.

Baca Juga: Brace Arkhan Kaka Bawa Indonesia U 17 Kalahkan Uni Emirat Arab U 17 dengan Skor 3-2

Yang pertama adalah sesuatu yang canggih banget, Kenapa kami bilang canggih? karena fitur-fiturnya keren abis, terutama pada sistem elektronik, salah satunya speedometernya ini udah full digital dan info yang disajikan komplit dan banyak banget, kurang lebih ada 60 info yang disajikan.

Jadi nggak hanya speedometer, odometer, trip meter, ataupun fuel meter, namun bahkan banyak banget sampai ada fitur untuk ngingetin penggunaan helm.

Adapula jam digital untuk mencatat waktu 0 sampai 60 km/jam, kemudian yang paling keren lagi adalah ini bisa terkoneksi dengan smartphone kalian, nah dengan aplikasi dari TVS ini bisa dilakukan.

Tak hanya itu, yang kerennya lagi pada versi baru ini kalian bisa menggunakan teknologi voice command, jadi kalau kita mau misalnya lihat beberapa data seperti top speednya berapa yang pernah tercatat, kemudian mau tahu lokasi kita sedang di mana, itu kita tinggal voice command saja.

Baca Juga: Gol Bunuh Diri Gagalkan Kemenangan PSG atas Benfica pada Lanjutan Liga Champions Grup H

Contohnya kita bilang carikan pom bensin terdekat, maka di aplikasinya itu dia bisa memperlihatkan navigasi maps pada kita, menunjukkan perjalanannya lewat mana, belok berapa meter lagi dan seterusnya sampai ketemu tempatnya.

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tips Sederhana Cara Memilih Sayuran Yang Baik

Rabu, 5 Oktober 2022 | 09:28 WIB

Best Insurance Stocks to Buy for Middle End 2022

Selasa, 4 Oktober 2022 | 07:30 WIB

Honda CR-V 2023, Akankah Menjadi Salah Satu SUV Terlaris?

Selasa, 20 September 2022 | 08:05 WIB
X