• Minggu, 29 Januari 2023

Gudang JNE Depok Kebakaran, 200 Ribu Lebih Produk Eiger Turut Terbakar

- Selasa, 13 September 2022 | 08:26 WIB
Gudang JNE yang terbakar di kawasan Depok (instagram @infojawabarat)
Gudang JNE yang terbakar di kawasan Depok (instagram @infojawabarat)

Warta Favorit - Kabar yang kurang enak datang dari salah satu jasa ekspedisi terkemuka JNE, sebab gudang penampungan barang-barang pembelian online mereka di kawasan Depok, dini hari kemarin dilalap si jago merah.

Hubungan pendek arus listrik disinyalir menjadi penyebab terjadinya kebakaran di gudang yang beralamatkan Jalan Pekapuran Raya RT.2/RW.6, Curug, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat tersebut pada senin dinihari kemarin 12 September 2022.

Dikutip wartafavorit.com dari IG @infojawabarat, Welman Naispospos yang merupakan Kabid Pengendalian Operasional Dinas Pemadam Kebaaran Kota Depok menyatakan, peristiwa kebakaran terjadi pada pukul 04.51 Dini Hari WIB.

Welman menyangka minimnya pengawasan menyebabkan berlangsungnya korsleting yang terjadi di gudang JNE sampai membuat terbakar dan memunculkan rugi yang besar.

Baca Juga: Laga Bigmatch Bayern vs Barcelona Akan Tersaji Dini Hari Nanti, Begini Komentar Xavi Hernandez

Kerugian diperkirakan karena gudang itu memuat lebih dari 200 Ribu produk Eiger yang pada akhirnya harus alami gagal kirim.

Pihak Eiger juga menghentikan semua pengantaran dari beragam platform yang telah memilih jasa ekspedisi JNE di wilayah area Depok yang dipublikasikan di Story Instagram resminya, @eigeradventure.

"Pesanan yang ada nyaris semuanya dari platform Shopee dan TikTok, beberapa dari eigeradventure.com, serta beberapa dari Lazada dan Bukalapak dengan berat hati harus kami batalkan" tulisnya.

Baca Juga: Trio Arsenal secara mengejutkan absen dari skuad Brasil, Firmino kembali setelah absen selama 14 bulan

Baca Juga: Review Motor Listrik Viar Q1, Irit Daya Listrik dan Lincah

Halaman:

Editor: Nimet Bolluk

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X