• Minggu, 29 Januari 2023

Seblak Tengger Irma, Jajanan Kekinian Laris Diserbu Pembeli

- Selasa, 24 Januari 2023 | 07:15 WIB
Seblak Tengger Irma saat masih berada di depan Taman, Mojoagung. (Foto : Dokumentasi Pribadi)
Seblak Tengger Irma saat masih berada di depan Taman, Mojoagung. (Foto : Dokumentasi Pribadi)

Jombang, wartafavorit - Jajanan kekinian menjadi daya tarik para pecinta kuliner, baik dari kalangan anak-anak, remaja, hingga dewasa. Jajanan kekinian memiliki sensasi sendiri ketika mencicipinya. Contohnya Seblak, sudah tak asing lagi mendengar kuliner seblak.

 

Hingga saat ini, Seblak masih menjadi makanan favorit berbagai generasi. Tahukah kamu Seblak Tengger Irma ini merupakan seblak khas Bandung. Cita rasa yang tak pernah berubah dari awal buka sampai sekarang terus diburu pembeli.

 

Mengetahui banyak karakter orang, menjaga kestabilan kondisi emosional pribadi, memberikan pelayanan yang ramah, serta selalu menjaga cita rasa atau porsi seblak adalah prinsip-prinsip yang selalu dipegang teguh oleh Irma, pemilik kedai Seblak.

 

Irma merintis usahanya sejak 1 Februari 2017. Awalnya, ia berjualan seblak lantaran kebutuhan ekonomi yang mendesak. Sang suami harus melanjutkan sekolah pelayaran sehingga membutuhkan biaya yang cukup banyak.

 

"Jualan ini juga awalnya untuk membantu suami sekolah lagi, eh keterusan sampai sekarang. Saya juga tidak mau menjadi guru, makanya lebih seneng ke wirausaha," jelas Irma yang sebenernya memiliki gelar sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang lulus 2010.

Halaman:

Editor: Rochmad Adi

Artikel Terkait

Terkini

Pesona Pantai Klayar, Indahnya Kebangetan

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:00 WIB
X